Loyalitas Konsumen atas Brand Produk Pond’s White Beauty dengan Pendekatan Analisis Diskriminan: Studi Kasus di Kota Bekasi
DOI:
https://doi.org/10.31943/gemawiralodra.v13i2.257Keywords:
pengalaman konsumen, loyalitas, analisis diskriminanAbstract
Perawatan merupakan hal yang sering dilakukan dan menjadi sangat penting bagi kalangan remaja, manfaat bagi kesehatan kulit yang diperoleh akan membantu merawat dan menjaga kulitnya. Penelitian ini secara spesifik bertujuan untuk mengetahui perbedaan loyalitas konsumen produk Pond’s White Beauty berdasarkan inovasi produk, kepercayaan merek dan pengalaman konsumen. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan analisis kuantitatif. Data berasal dari kuesioner sebagai sumber utama, studi literatur, dan penjelajahan internet dari berbagai sumber yang relevan. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan analisis diskriminan. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel Pengalaman Konsumen dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Variabel Pengalaman Konsumen merupakan variabel yang paling dominan dibandingkan dengan variabel Inovasi Produk dan Kepercayaan Merek atas produk Pond’s White Beauty di wilayah kota Bekasi berdasarkan penilaian dari koefisien fungsi diskriminan kanonik
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
The use of non-commercial articles will be governed by the Creative Commons Attribution license as currently approved at http://creativecommons.org/licenses/by/4.0/. This license allows users to (1) Share (copy and redistribute the material in any medium) or format; (2) Adapt (remix, transform, and build upon the material), for any purpose, even commercially.