Pengaruh fasilitas dan promosi terhadap minat pengunjung di Pantai Bali Lestari Kabupaten Serdang Bedagai
DOI:
https://doi.org/10.31943/gw.v14i1.365Keywords:
Fasilitas, Minat, Promosi WisataAbstract
Amenitas dan inisiatif pemasaran mempengaruhi keinginan pengunjung untuk kembali ke Pantai Bali Lestari di Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam penelitian ini, metodologi “kuantitatif” digunakan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dalam karya ini, metode penelitian kuantitatif digunakan. Untuk menguji data, strategi pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggabungkan metodologi sampel purposif dengan teknik pengambilan sampel non-probabilitas. Dengan menggunakan uji T dan uji F, program aplikasi SPSS versi 16.0 melakukan pengujian hipotesis. Hasil regresi linier berganda menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengunjung. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengunjung. Hasil uji F menunjukkan bahwa minat pengunjung dipengaruhi secara signifikan oleh fasilitas dan promosi pada saat yang bersamaan
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Martha Theresia Samosir, Tri Utari Ismayuni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
The use of non-commercial articles will be governed by the Creative Commons Attribution license as currently approved at http://creativecommons.org/licenses/by/4.0/. This license allows users to (1) Share (copy and redistribute the material in any medium) or format; (2) Adapt (remix, transform, and build upon the material), for any purpose, even commercially.