Analisa Pengaruh Digital Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Pengguna E-Commerce Di Kota Batam
DOI:
https://doi.org/10.31943/gw.v14i1.370Keywords:
Digital marketing, purchase intention, e-commerceAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap purchase intention pada pengguna e-commerce di Kota Batam. Saat ini, pertumbuhan e-commerce terhambat karena hambatan berinteraksi dengan konsumen. Karena transaksi tatap muka sulit atau tidak mungkin dilakukan secara online, penjual kesulitan memasarkan produknya kepada pembeli. Perdagangan elektronik adalah pemasaran, penjualan, dan distribusi barang atau jasa menggunakan sistem elektronik. Setelah pengolahan data, analisis terjadi pada tahap berikutnya yang disebut analisis data. Penelitian membuktikan bahwa keputusan pembelian warga Kota Batam dipengaruhi oleh kesadaran akan merek lokalnya. penduduk Batam tidak terlalu mempertimbangkan branding suatu produk ketika membuat pilihan pembelian. Penelitian membuktikan bahwa keterlibatan pelanggan dalam pembelian tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Ricky Wibowo, Fendy Cuandra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
The use of non-commercial articles will be governed by the Creative Commons Attribution license as currently approved at http://creativecommons.org/licenses/by/4.0/. This license allows users to (1) Share (copy and redistribute the material in any medium) or format; (2) Adapt (remix, transform, and build upon the material), for any purpose, even commercially.